Rabu, 18 November 2009

5 ORANG ANEH DAN SANTAI



hmm.. hahah.. blog lagi.. blog lagi... hahah.. tak apa lah.. dari pada pusing ngurusin masalah yang lain mending tulis.. iya tohh.. bener tohh.. hahah...

ni ceritanya masih anget.. kaya tai baru keluar.. brettbreett.. hahah.. canda2 ya.. hahah... kata ibu guru saya kalau mau buat dayri ( hahha.. ga tau tulisannya yg bener ) tu harus ada waktu, lokasi, pristiwa, tokoh, dan ekpresi.. hahah.. oke lah kalau begitu.. hahah... di mulaiii...

ini sih sebenarnya harusnya sudah di loncing senen kemaren.. hahah.. kemaren senin.. tapi gara2 ada yang menghambat ya jadi ngundur2..  dan sekarang akan di loncingkan.. hahah..

Senin, 16 November 2009
Mungkin jam 1 siang / 13.00
Di jalan menuju sekolah
hahah... kayak apa aja inih.. hahhah.. begini ceritanya... hari ini semua murid kelas 9 ( kecuali wentrix) dan ibu endah pergi makan siang di mass hall ( ga tau tulisnya bener atau ga tu) ... nah waktu isoma hanya di beri sekitar 45 menit.. ya itu sih lumayan lama.. tapi kalau makan di mass hall itu kurang cukub waktunya... hahah... kita ke mass hall naik bis sekolah yang ke mass bareng guru2 yg lain... 

hahahha... kelamaan ah ceritanya.. ribet kalau di cerita dari awal perginya.. langusung ke leluconnya sajoo... hahah..

oke... begini.. waktu sudah menunjukan jam setu kurang 10 menit.. nah waktu itu guru2 yang makan di mass dah pada keluar menuju bis.. yang berarti bis akan balik ke sekolah bentar lagi.. hmm.. bu endah juga buru2 keluar mess dan beberapa 50% murid kelas 9 pada ke bis juga biar ga jalan.. hahah.. anak2 pada males jalan kecuali 5 orang yang santai2 aja di mass.. hahah..  5 orang itu adalah saya, fani, tania, rian, dan nayaka... awalnya sih nayaka ingin ikut baik bis tapi karena di ajak jalan santai aja ya sudah si nay ikut juga..

pada waktu bis sudah berangkat 5 orang ini masih nyatai.. ada yg makan es krim susu.. ada yang ambil buah.. dan ada yang duduk santai aja sambil nunggu anak2 yg ngambil buah.. saya, fani, dan nayaka mengambil buah untuk di bawa.. kayak oleh2 aja.. hahah.. di tempat buah itu si nayaka mencari buah yang manis dengan mencium buah itu... awalnya sih biasa aja.. tapi kok kyk apa aja pake di cium2.. hhahah...

oke waktu sudah menunjukan pukul satu pas.. waktu jalan menuju sekolah lagi.. hahaha.. kita berlima jalan dari mess memerlukan 5 menit perkiraan awalnya.. ternyata 10 menitaan.. hahah...

saya             : “ fan bojo mana??”
fani             : “ ah kau ini..”

waktu di jalan mess menuju sekolah kita bercanda2 santai.. hahah.. dasar anak2 pemalas jalannya nyantai padahal dah telat.. hahah.. waktu di jalan tepatnya di parkiran spothall saya membuat lelucon awall... begini...

saya             : “ eh eh.. mau dingin2an dulu ga..”
rian             : “ heh ?”
saya             : “ iya dingin2an di sos ja.. haha.. tu kan dingin...”

anak2 masih diem saja... blum mulai ketawa gila2annya... saya pun memulai lagi...

saya             : “eh ayo ke sos entar kita bilang “ mbak tolong tania kebelet berak””

tiba2 fani ketawa keras.. dan anak2 juga tertawa... hahah... fani bilang ke saya..

fani             : “ tif.. aku ketawa gara2 kakiku ke pitek ( apa ya nama lainnya tu.. kayak keselo tapi beda).. kaya gini ( sambil memperagai)..”
saya             : “ oh gara2 itu.. hahah... ( sambil tertawa...)”

hmm berarti nayaka, tania, dan rian ketawa gara2 apa ya ?? ternyata.. lelucon ku berhasil buat mereka ngekek gila2an.. hahah.. saya mengulangi lagi dengan gaya bahasa beda lagii...

rian             : “ gimana tif kebelet berak ?”
saya             : “ hahah.. gini2 “ mbak tolong mbak kebelet berak ( dengan gaya bahasa lebih di tekan )”

meraka pun tertawa lagi.. hahah..  saya berpikir lagi.. hmm bagai mana kalau suaranya kaya orang di film kuntilanak 3 yang kemaren minggu baru aja di tonton.. hahah...

saya             : “ mbak tolong teman saya kebelet berak ( hahah.. aduh kalau di tulis ga enak mending langusung denger suaranya.. bisa ketawa trus dah) dengan suara ngebass dan beraknya di tekan”
nayaka         : “ eh entar mbak2nya bilang gini “ woh.. woh.. wohh..” nayaka menjelaskan ezperesi yang dia maksut...”

anak2 pun tertawa lagi.. dan sekarang fani tertawa gara2 lelucon itu.. hahah... sepanjang jalan menuju sekolah kita mengomongkan tentang berak.. hahah.. walau pun itu kurang bagus tapi tetep saja di ulang2.. haha.. bukan saya saja.. tapi yang lain juga.. hahah..

hahah... dan kita sampai di kelas sekitas jam satu lewat 10 yang lewat dari praduga... sesampainya di kelas saya dan fani meminta izin untuk sholat zuhur.. hmm.. pas di mushola saya dan fani bertemu dengan rian yang sedang sholat zuhur duluan dan pak jen yang sedang saitai.. saya dan fani pun mengembil air wudu lalu sholat zuhur.. pas saya sedang sholat zuhur dan fani juga rian mengatakan...

rian             : “ berakkk..”

pada saat sholat sunyi tiba2 ada kata2 berak.. untung sajo saya tidak terganggu.. hakhakhakk...

oke lah kalau begitu selesai cerita ini... hahah...

oh yeee.. ini hanya lelucon.. jangan sampai ada yang tersungging.. hahah.. ini hanya lelucon 5 orang yang aneh dah santaii... jangan di salah mengertikan ini... okehh.. hakhakhak... J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar