Rabu, 04 November 2009

INGAT INI HANYA LELUCON DI KELAS 9

Hmm.. dari apada tidak ada kerjaan saya akan melanjutkan lelucon di kelas.. hahaha... cerita ini diawali oleh tania dan fani yang mengejek saya dengan nayaka.. hmm... sebenarnya saya malas membuat cerita ini.. hahah.. tapi tak apa lah.. demi blog ini.. hahah... diawali dengan 2 orang itu ... saya menyadiri ejekan mereka lah.. hahah.. diawali dengan itu mulailah keributan di kelas...



Awalnya...



Tania dan Fani              : “ hahah.. hm.. hm..”

Saya                              : “ apa fani sama tania ini ada2 saja...”



Dimulai dari meraka anak2 pun mulai tersenyum2 dan tertawa... hmm.. apa lagi tania memberi tau aldo entarng ejekan itu.. suasana mangin kacauw lah.. hahah...



Aldo                             : “ eyah... ( sambil senyum2)..”

Saya                            : “ eh apa do..”

Aldo                             : “ ga ada...”



Saya pun mencari sasaran buat membalas ejekan itu... hmm.. saya melihat sasaran itu.. yaitu Rian... hahah...



Saya                             : “ ehy lihat tu rian senyum2 ke tania..”

Tania                            : “ kenapa tiff ? cemburu ya... hahah”

Anak2                           : “ eaa... hahaha... aprikituw.. wakakakak hahah.. huk huk huk..”

Saya                             : “ aaaa...  tidak juga.. saya hanya mendukung kamu dengan rian..”



Sasaranku berhasil.. hahah... mantapp... hahah... etss... tidak sampai di situ aja tuh.. masih lanjut...



Fani                                : “ loh kan tiffa udah ada itu tu ( sambil ketawa)..”

Anak2 dan bu Siti          : “ wakakaka... ea.. ea.. hahah..prikituw.. hunk huk huk... ehm ehm..



Suasana mulai memanas dan saya dan Tania mulai melempar2 ejekan.. dan anak2 lainyan mengejek saya dengan nayaka dan tania dengan rian..



Bu Siti                            : “ sudah bu guru capek ketawa.. hahaha.. bu guru sudah tau, kalian ga perlu kasih... bu guru bisa lihat dari mata kalian..hahaha..”

Saya                             : “ nah tan belajar tu sama yang sudah pengalaman..hahah..”



Pelajaran IPS mulai santai yang ngantuk jadi ketawa lagi.. hahah.. termasuk saya yang ngantuk.. hahahah...



Saya                              : “ Fan geser sini fan ( deket saya )...  biar tania menyerong bisa lihat rian..hahah..

Fani                               : “ wahahah.. rian duduk di situ biar bisa mudah lihat tania.. kalau di belakangkan susah.. hahah...


Rian senym2 tersipu2 malu.. prikituuuuwwww...



Fani                             : “ nayaka pindak ke depan deket tiffa.. hahah... hihihih...



Nayaka langsung ngomel2 kaya cumi2 ngumdmel..



Begitu ceritanya... hahah... sebenarnya saya tidak mau mengetik cerita ini.. hmm.. tetapi ini hanya lelucon ya okok saja lah.. hahah... cerita ini pun berlangsung selama 6 menit waktu pelajaran IPS



Satu lagi jangan sampai lupa, kalau lupa bisa di kena hantem saya..hahah...

OH YA.. KALAU ADA YANG SALAH NI MAAF YA.. HAHAH... MAKLUM KAN BUKA SAYA YANG CERITA.. SAYA HANYA MENCERITAKAN SEINGAT SAYA DI BLOG NI..HAHAH... OH YA LUPA SATU LAGI.... INI HANYA LELUCON... HAHAHAH... JANGAN ADA YANG MARAH YA.. HAHAH..INGAT2 INI HANYA LELUCON...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar