Jumat, 13 November 2009

okelah kalo begitu

hahah... dah lumayan lama ga bi buka blog nih.. hahah hmm cerita apa lagi ya.. kurang ide nihh...

setam kemudian....

yahhh saya tau.. tentang " okelah kalau begitu.." hahah... pada tau ga tu vidio di youtube yang " warteg boyz - okelah kalau begitu " hahah.. lagu ini anak2 di kelas yang cowok pada sering nyanyi gitu okelah kalau begitu.. hahah...

begini ceritanya.. hahah.... waktu pelajaran IPS berlangsung.. biasa lah.. pemicu awalnya dari bercana mengejek2 teman.. hahah.. lalu di tengah2 ejekan itu aldo teman saya bernyanyi...

aldo       : “ hahhah.. oke lah kalau begitu..”

hahahhah... lalu aldo melanjutkan...

aldo       : “ hahah.. ( melanjutkan lagunya)
Bangun Pagi Bangun Pagi
Nggak Ada Roti Nggak Kopi
Laper Lagi Laper Lagi
Adanya Nasi Sama Teri
 
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu
Okelah Kalo Begitu


Aldo menyanyikan lagu itu sambil mengikuti gaya warteg boys.. hahahhah... bu siti pun melihatnya lalu diam sejenak dan akhirnya bu siti ketawa lagi melihat aldo menyanyi2 sambil tangannya menari2 seperti tari daerah mana lah itu saya lupa.. hahah.. maaf saya kurang hafal.. hehehe... lalu bu site tertawa sambil menari2 tangannya seperti aldo.. hahah..

Kemedian pada saat ketemu bu siti di lorong bu site tertawa sambil menari2 tangannya seperti aldo lakukan di kelas.. hhahahah....

Dah sampai segitu saja lah.. hahah..

Oh ya.. jangan lupa ini...
Maaf kalau salah cerita.. ini seingat saya ya.. hahah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar