Senin, 02 November 2009

LELUCON KELAS 9

hahah... baru pertama kale buat di blog.. haha... ni ide pertamanya mendengar cerita sahabat saya " Aldo dan Adam" hahah.. teman yang biasa membuat lelucon di kelas atau mengajak debat temannya...

begini ceritanya...

di sekolah sekarang ada satpam yang bernama ibu Jan (ets.. itu bukan istrinya pak Jen.. beda itu)... sebenarnya itu bukan satpam beneran.. itu hanya sebutan anak2 karena si Jan ini setiap pagi selalu si sekolah paling partama lalu berjalan2 di lorong dan apa bila orang itu melihat ada murid sedang di kelas tanpa guru orang itu akan bilang" OUTSIDE " nah kata2 itu membuat anak2 merasa di usir dari kelasnya...

nah anak kelas 9 ini lumayan sering kena perkataan " OUTSIDE " karena ni bule aneh ga tau jadwal tambahan kadang2 pas di kelas tiba2 ni bule masuk tiba2 langsung ngerocot bilang " OUTSIDE " padahal  ada guru di dalamnya... setelah tau ada guru bule ini langsung bilang " oops sorry " malu dah tu orang... hahaha.. 

nah ini sih pengantar ceritanya dulu dah..ni baru mau di mulai lelucon sahabat saya..

pada suatu hari Aldo dan Adam lewat deket ibu Jan ini.. nah pas lagi lewat ibu Jan ini berkata " I don't know ..." nah Aldo mendengar perkataannya lalu membuat cerita sendiri..

begini ceritanya...

Ibu Jan :    " hmm.. saya tidak mengerti kenapa semua membenci saya... waktu saya pergi menuju sekolah ban mobil saya copot dan mobil saya terbalik dan ditambah ketiban pohon.. waktu saya melihat Adam sedang jalan saya  bilang " adam help.. adam help.. adam help .." tapi Adam hanya jawab " outside.. outside.. outside... " 

nah cerita itu membuat sekelas tertawa terbahak - bahak dan ibu Siti pun tertawa pada saat Aldo bercerita di kelas..hahahah... 

OH YA.. KALAU ADA YANG SALAH NI MAAF YA.. HAHAH... MAKLUM KAN BUKA SAYA YANG CERITA.. SAYA HANYA MENCERITAKAN SEINGAT SAYA DI BLOG NI..HAHAH... OH YA LUPA SATU LAGI.... INI HANYA LELUCON... HAHAHAH... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar