Kamis, 19 November 2009

HAHAHA.. TERANG BULAN PIDISSS....


hahah.. malam jum'at.. hahah.. semoga bukan keliwon ya.. hahah.. sendiri nih di rumah.. hahah.. untuk teman2 saya yang baik itu mau main di rumah.. hahahha... tadi tu si adam dan aldo mau main2 di rumah sambil mau ngcopy lagu2 +  data... hahaha... 

tiba2 aldo punya ide untuk buat terang bulan.. hahah.. apa sih bedanya terang bulan sama martabak... hahah..

aldo             : “ hahahh.. eh buat terang bulan yok..”
saya             : “ mang kamu bisa ?? resepnya ??”
aldo             : “ ah masalah itu sih tinggal cari di internet selesai”

oke saya pun cari di internet resep terang bulan... hahah..

saya             : “ yang ini bukan do ?”
aldo                       : “ hmm ( sambil membaca resep itu) cari yang lain deh.. yang gampang aja”
saya             : “ oh yaya aku cari lagi..”

aku mencari lagi.. dan akhirnya ketemu... hahah...

saya             : “ do.. do.. nih dah ketemu..”
aldo             : “ hmm ( sambil membaca)... oh ini dia.. ayo kita buatt..”
saya             : “ ayo dah..”

saya dan aldo pun ke dapur sedangkan adam sedang main laptop aldo..

saya             : “ apa ni resepnya”
aldo             : “ pokoknya 2 butir telur, tepung 150 g, dan gula ya secukupnya + air suka2..”
saya                      : “ oke ayo buat..”

saya dan aldo pun mulai merancang resep2 itu.. hahah.. telur 2 butir saya kocok... lalu tepungnya di masukan... hmm tiba2 kok berubah...

saya             : “ do.. do.. kok ngebundel gini..”
aldo             : “ ahahahah.. napa gini..?”
saya             : “ do ambil air gih di sana biar cair lagi”

aldo pun mengambil air panas... hahah.. lalu lanjut mengocok dengan alatnya apa lah namanya itu.. hahaha... gula di masukan.. semua sudah beres tinggal masak...

aldo             : “ gi mana tif ?? berhasil ini”
saya             : “ belum tau nih do.. kurang yakin”
aldo             : “ ahahah.. ayo masak dulu”

pada saat aldo dan saya asik ngobrol eh ternyata terang bulan yang ga jelas tu sedikit gosong... ahhh... adam pun datang membantu...

saya             : “ yoh do gosong ini”
aldo             : “ ayedahh... tak apa2 percobaan pertama”
adam           : “ eh di angkat sudah ini... mana2 piring ?”
saya             : “ nih2 tarok sini aja (sambil mengasih piring)”
adam           : “ mana itu apa namanya tu tempat potong itu”
saya             : “ ini dam.. ( sambil memberi tempat pemotong itu)”

adam pun memotong2 satu untuk percobaan...

saya             : “ wih enak ey”
adam           : “ iya.. hahah.. ini jadi percobaan pertama dah”
aldo             : “ hahah.. berhasil juga”

hahahah.. semua adonan terang bulan ga jelas itu membuat 4 lembar kaya wavel jadinya... hahah...

aldo             : “ eh ayo kita abisin”
saya             : “ tancapp..”

saya dan adam dan aldo menyantap terang bulan ga jelas gitu.. hahah..

saya             : “ ayo kita poto2 dulu”
aldo             : “ ayo.. mana nih kameranya”
saya             : “ tu di tas merah ada kamera”

adam pun mengambil kamera dan kita berfoto2.. hahaha... tiba2 aldo berkata...

aldo             : “ eh kok pidiss ini”
saya             : “ hahhahah... kok bisa pidis ?”
aldo             : “ ga tau bibir saya terasa pidiss”
saya             : “ oh mungkin gara2 taflonnya tu tempat buat nasgor kali”
adam           : “ hahaha.. napa do pidis bibir kau”

hahahah.. kita pun tertawa mendengar pidis.. hahah... dan akhirnya terang bulan itu habis dan semua kenyang... hahaha....

 oke selesai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar