Kamis, 11 Februari 2010

11 FEBRUARI 2010.. EPISODE 1

dah lama ga ngeblog nih.. hahah.. fakum dulu dari kehidupan internet.. hahah.. cih boong amat aye nih.. hahah... iya kalau internet patokannya tu hanya buka ym sama fb.. haha.. yah paling sesekali buka youtube, yahoomail, atau ga twitter ( hahah.. ini aja aku ga ngerti di suruh apa2nya.. hahah ) yah paling2 aku buka blog trus tutup lg.. abisan kemaren2 otakku disedot  sama pelajaran ( halah... yakin tu... haha.. ) hahah.. 

hmm.. ok.. sekarang aku menganti topik tentang tanggal spesial ku.. hahah.. 11 Februari 2010.. hahah.. ok lah kalau begitu mari kita buat rangkaian ceritanya.. hahah.. wokeh... hahah..

hmm.. bagai mana ya.. aku bingung.. hahah.. ok.. awalnya nih aku kira hari ini akan hari ulang tahunku yang terakhir di hutan ini.. huhuh.. menyedihkan.. beeuuurrr... hahah... awalnya ku kira hari yang ga spesial.. yang membosankan.. dan yang biasa aja kyk hari2 biasa.. hmm.. emang sih awalnya kyk begitu.. haha.. tapi memang bener kata orang2 kalau yang enak2 tu paling akhir datengnya... hahah..

oke di mulai dari malem jam 11an lah.. hmm jam segitu aku basih bangun tu.. masih ngobrol2 sama si inge.. hahah.. mumpung ada orangnya tu.. entah apa yg kita obrolin kada2 ga nyambung.. haha.. oh ya sebenarnya sih awalnya tu jam 9an lah.. hmm jam itutu aku di buat olin stres.. gila tu buat aku parno ( ets.. jgn salah baca ) sampe pagi tu aku parnonya.. hahah.. dia nakut2in aku tentang sesuatu lah.. ah sial tu.. tu anak buat melem terkahirku umur 13 menjadi stres.. tak apa lah itu.. hmm ok kita lanjut ke jam setangah 12.. haha.. tu aku dah masuk kamar tu.. rencananya mau nelpon... eh ternyata orangnya malah teler duluan.. dasar.. waktu aku mau tidur ya sekitar jam 12an lah.. tu masih ga ada sms tu.. aku dah mulai memasuki alam bawah sadarku.. eh tiba2 hpku berbunyi.. membuat yang mau tidur menjadi melek lagi mataku.. sial tu.. mana si inge dah teler ga tau tu dah mimpi apa dia.. hmm.. ku baca deh smsnya tu.. ternyata dari si olin.. uh.. ok aku baca lalu aku berusaha untuk teler lagi.. hahah.. mencoba mencari alam sadarku lagi.. hahah...

ok aku dah teler sekitar 5 menitan.. hm ternyata ada sms lagi... terpaksa aku lihat lagi hp yang ku gantung pas di atas tampat tidur.. hahah..biar ga cari2 lg hpnya.. dah di gantung ..haha... setelah baca sms aku mencoba lagi mengejar alam sadar yang tadi lewat.. hmm.. ternyata ga ke kejer gara2  si inge tu goyang2in tempat tidur.. hahah.. ga tau tu ngigo apa dia.. hmm.. terpaksa mataku melek lagi.. beehh... hmhm.. yah malem tu cuman dua orang itu yang mengganggu saya tidur.. hahah.. tapi tak apa lah... mereka membuat saya senang kok.. hahah... :).. ya terpaksa aku mengganggu inge yang dah teler kayak di tembak belanda langsung teler.. hmm.. eh malah si inge ngelindur.. " apa sih kak " yah aku jadi takut.. yasudah terpaksa meremin mata lagi.. yah tetep ga bisa.. nyoba hadap kiri.. hadap kanan.. hadap kiri... hadap kanan.. tengkurep.. terlentang.. hahaha.. tetep ga bisa.. yasudah paksapaksain deh tidurnya hadap mana2 aja.. hahaha.. eh malah sempet mikir hal2 serem gitu.. dasar bodohnya aku mengingat itu.. hahah.. hm.. setelah 1 lewat.. tak terasa tepar sendiri aku.. hahah.. ga nyadar.. hahah.. bangun2 dah azan subuh aja.. hahah.. hmm.. tapi bangun2 aku masih stes gara2 si olin nakut2in tu... ahhh...

nb : hahah.. kalau salah tulis maap.. hahah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar