Jumat, 12 Februari 2010

GOG ( GROUP ORANG GENDUT )

mataku belum kelelep ..  tapi aku masih mau membuat sesuatu di blog ini.. woke mau tentang apa ya ??  kalau yang ini aku pengen pokoknya intinya tentang temen... mau temen tua, muda, remaja, dewasa, atau bayi juga bisa.. iya toh ??

woke bagai mana kalau kita bercarita tentang GOG (GROUP ORANG GENDUT ) !! hahah.. aneh ya tu... yang buat tu si olin.. sang pencetus tu si olin... mau protes.. datang lah ke olin.. bisa di banting nanti sama olin .. ciaaakk.... pasti olin kabur.. hahaha... sebenarnya aku tersunging.. tapi tak apa lah.. kalau ada temennya tak apa.. tu terdiri hanya dari tiga angota.. yaitu si olin sama mbak/ kak/ teteh mega, dan saya.. wah kayaknya yang paling ndut aku dah.. huh.. tak apa lah.. sudah takdirnya.. woke mari kita bercerita..kita cerita dari si olin dule ye.. teteh meganya sabar ya.. ada gilirannya kok.. :P

woke mari kita buka2 tentang olin.. woke dari dulu ku kira si olin ini nyebelin, jutek, cerewat, ga jelas.. tapi ternyata salah lagi dugaanku.. emang awalnya kelas ku sama kelasnya olin ni dulu pernah berantem.. tau gara2 apa.. hahah.. hanya gara2 chat di ungu,.. ahah.. bodoknya waktu kecil itu.. sukanya chatingan ga jeles di ungu.. dah jangan di inget lagi.. geli ngingetinnya.. .hahah...

yak sekarang tentang olinya.. yak si olin alias Lorine Kalista Noor.. anak dari ibu dan bapak sapa ya ?? hihihi.. blum kenalan sih... yak si olin ini ga bisa bilang " rrrr " alias cadel adanya juga entar jadinya  "  LLLLLL " ampe2 dia kalah sama adeknya tu si newsa.. [ masa' kakak kalah sama adeknya sih ] dulu newsa cadel juga kayak olin.. tapi sayangnya adeknya sekarang dah bisa.. malah sukanya mamerin ke kakaknya.. rrrrrrr.... ahahah... wokeh lanjut tentang olin.. seorang perempuan yang asik, baik, sopan, dan dia anaknya sampang bergaul.. atau ga bisa di sebut anaknya gampang bersosialisai lah.. tu si di lihat dari mataku ya..  kalau mata orang lain ga tau ya.. yak cewek berkacamata ini dia sering meminta coklat ke aku.. yah kadang2 aku ngasih ke dia juga sih... yah abisan aku kurang suka makan coklat.. aku sukanya makanan berat... bukan makanan riangan sig.. hihiih... taudah dari pada kadaluasa mending di buang ke olin aja tu coklatnya.... hihiih...bener kan..

woke anaknya baik.. hmm.. dia juga termasuk dalam daftak sahabat yang baik.. hahah.. tapi sayangnya dia urutan ke tiga dari fanny dan anne.. mereka dah duluan lin.. jangan nangis yah... cup cup cup...hehehe... woke apa lagi ya  tentang si olin ini ??  oh ya satu lagi ni anak orangnya suka bantuin aku dalam merangkai bahasa inggris.. maklum bahasa inggrisku jelek banget.. ahahah.. nulis inggris aja ni ga tau bener atau ga.. hahaha.. woke selesai untuk olin.. sebenarnya banyak sih.. tapi kalau di ketik tu bisa setebel buku new moon tu .. hahah.. lebay amat ye..

woke kita lanjutkan dari mbak/ kakak/ teteh mega.. ahhah.. woke biar ga banyak ngetik kita memanggilnya teteh mega sajo.. yak orangnya aku aja baru kenal.. sekita seminggu yang lalu.. hmm.. tapi sebelumnya aku sering bertemu sama ni teteh.. tapi ga pernah sayang ga pernah sapaan atau ga kenalan.. terakhir aku ketemu tu di masjid atau ga di sos deh.. lupa aku... tu yang terakhir ku lihat seprtinya.. tapi ga di masjid aja yang sering ketemu.. di sos ( ahah.. iya emang sos kan tempat kerjanya ni mbak ) atau ga di tempat bakso juga sering ketemu.. ahah.. ga sering sih,.. tapi pernah.. hihih... walanya sih aye takut nyapa ni mbak ( hahah.. manggil mbak aja deh ) di chating fb.. takutnya ni mbak ga mau berteman dengan anak kecil yang nyebelin kayk aye.. ahahah.. canda2..  yah takutnya mbaknya ga tau aku.. ternyata mbaknya tau aku toh.. ahahah..  memang anaknya tente erit ini terkenal.. hihihi... woke tu masih awal ye..

woke si mbak mega.. .ahha.. alias ???? hahah.. ga tau ya nama panjangnya aku.. ahah.. dulu ku kira mbak ini jutek.. yah maklum lah orang ga kenal.. iya toh.. kalau kata orang tak kenal arti tak ( hahaha.. tak apa ya ) ....cuman waktutu pas sholat taraweh sholat di sampingnya.. terus ceramah diem aja.. eh iya emang bener kalau ceramah tu di dengerin bukan ngobrol.. hahhaha.. tapi kalau aku sholat di sampingnya olin atau anak2.. bukan dengerin tapi ngobrol aja tu.. untung aku sampingya ni mbak.. jadi anak alim aku.. pendiem.. sholatnya rusyuk.. ahah.. ga kayak di sampingnya anak2.. tidak rusyuk.. hihih ( maap ya temen2.. haha.. tapi itu kenyatan loh... sampe2 ni mbak pernaha bilang ke aku " kamu yang sering ngobrol pas taraweh kan " yeh itu kan si olin.. aku sih anaknya pendiem loh ( bener kan ?? ) mbak.. hehehe.. .. seingetku gitu pas di chating fb.. hahah... aku cuman pernah beberapa kali sih di samping mbak ini.. ahah.. ya sisanya paling kalau ga deket ibu2, atau mbak2.. atau ga ya sisanya.. anak2.. dulu sih pernah mikir wah mbaknya di sampingku lagi.. ahaha.. sering ku lihat lagi.. kenalan ah.. tapi sayangnya aku orangnya pemalu ( benarkah itu ?? ).. ahaha.. jadi yasudah baru sempet kenalan seminggu yang lalu melalui chating fb.. ternyata ni mbak dah berangkat ke kalimatan dulu sebelum kenalan secara langsung ( hahah.. kayaknya kalau kenalan secara langsung ga bisa ngobrol panjang lebar.. hihihi... pasti kaku ngobrolnya.. haha..).. yak ku kira pas aku petama kali kenalan sama ni mbak lewat fb mbaknya bakal bilang " siapa ya ?? ".. wahh.. ternyata ga.. malah mbaknya tau aku...  kalau misalnya mbak itu bilang gini " siapa ya ?? " wah.. kacau itu... aku bisa bingung sendiri.. yeh bisa2 aku jadi orang pemalu beneran deh.. hihiih... ternyata mbaknya baik, asik, ga sombong ternyata.. ahaha... ternyata dugaanku salah lagi.. ahahah.. wahaha.. coba aku dan olin kenal mbak mega duluan sebelum dia pindah.. ahah.. kan bisa main2 dulu di hutan.. ahhah.. iye kan.. ahah..

wokeh selesai tentang GOG.. mau apa lagi ?? hahah.. silahkan hubungi saya bila ada yang salah.. tinggal pencet 48134.. wokeh..

untuk yang baca terutama olin dan mbak mega.. ahahhaha.. jagan ada tersungging ya.. ahaha.. :D.. matsutku tersinggung.. ahaha.. maap

nb : maap kalau ada yang salah yo.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar