Senin, 15 Februari 2010

15 FEBRUARI 2010... 3 CEWE GILA

oh no.. sampe sekarang aku belum tau tu sapa yang nyanyi " oo oo siapa dia ?? " [ beh  selera tua nih ].. sopo yo.. hmm.. penasaran dengan lagu itu.. mau di download tu lagu... hahah.. oke itu masih jadi pertanyaan besar di otakku sekarang.. hmm.. wokeh biarkan itu jadi pertanyaan besar di otakku tapi sekarang mari kita ketik cerita tentang hari ini.. wokeh.. tancap..

hmm.. woke.. tadi pagi sial banget aye bangun kesiangan jam 07.45..  ni gara2 lupa nyetel weker sama si mbak ga tau kalau aku sekolah hari ini... hmm ..15 menit lagi masuk tu.. wahh. kacau tu.. bangun2 langsung lari ambil handul.. tancam mandi 5 menit.. ga tau deh tu bersih atau ga ye.. namanya juga buru2 semua... hmm.. siap - siap 5 menit.. manasih mobil 5... berangkat langsung.. ga mikir deh apa2 kecuali telat.. oh no.. hmm.. tapi walau pun telat aku bersyukur di bangun sama mbak gara2 ada orang yang mau perbaikin lampu.. coba kalau tukang lampu itu ga dateng.. bagai mana nasip aye tu.. huhu.. bisa2 kena semprot aye sampe sekolah telat banget.. 

wokeh sampai sekolah ternyata lelat juga.. sialnya itu.. hmm.. tapi tak apa lah tu cuman telat 10 menit... yah 5 menit bisa untuk nyante2 dulu sebelum masuk pelajaran ipa.. kan 15 menit untuk homeroom.. apa lah tu.. hmm setelah homeroom langsung pelajaran ipa.. huh.. sialnya hari senin ada tes.. ih.. sial banget aye dah duduk di ujung.. kagak belajar.. semampu otak dan telinga dan mata aja deh.. heheh.. wokeh.. ujian pun berlangsung.. di kasih kertas LJK lagi.. mana katanyanya ga boleh kotor kertasnya tuh.. yah elah punya aye dah kotor ga rapi.. wah serah deh dapet berapa tu.. hmm.. di tengah2 pelajaran pak guru keluar bentar tuh.. awalnya eye ambil penghapus di bawah tania kalau ga salah.. nah trus eh ternyata kertasnya di buka... tapi cuman satu halaman.. yah tu namanya rezeki tu ga boleh di tolak.. yak anak2 pun lihat.. meraka langsung beraksi dari meja merek, tapi hanya aye aja nih luamayan deket.. yaudah aye bilang " eh jawabannya tu D, C, C, C " yah semua mencatat.. keluali si nay kayaknya.. trus anak2 malah pengen tambah lagi.. yah mana mau aye.. dari pada kena semprot mending kerja sama dengan omongan deh [ yang penting ada kerja sama ].. hihihi.. yak pak gurupun dateng lagi.. suasana diem lagi.. ada beberapa yang ngoborol.. tapi suaranya kecil2.. hmm.. trus aldo minta penghapus.. yaudah aye lempar.. hm.. trus pak guru bilang " kok kalian atitunya kurang " .. hmm itu kalau ga anatara aku lempar penghapus atau ga anak2 yang ngobrol.. wokeh angep aja angin lewat yang tadi setelah pelajaran selesai.. hmm.. selanjutnya jam istirahat.. waktunya istirahat.. yah biasa sih aku sama adam jalan2 kelilingin sekolah ga jelas.. biasanya di teriakin anak kecil " ciee " loh napa tu anak2 ye.. kan aye jalan sama adam.. biarkan saja anak kecil itu.. jalan lagi dan biasa cari2 bu firda kalau jam istirahat.. hehe.. minta2 permen gitu ke bu firda.. eh tapi tadi pas istirahat bu firdanya ga ada di kls..  yaudah.. pas waktunya masuk kelas lagi.. hmm.. yaudah pelajaran selanjutnya pelajaran matematika.. hmm.. di pelajaran mat ga ada yang seru [ mungkin ada tapi ga asik ].. lanjut aja ya ke jam yang seyu.. hihihi..

wokeh jam2nya yang gila2an nih.. jamnya setelah jam pelajaran bahasa indonesia.. setelah jamnya mat tu isoma.. abis isoma jamnya bin.. nah kan ada istirahat setangah jam tu.. tu jadwalnya kls 9 make ruang musik.. hmm.. wokeh aku, tania, fani pergi bareng keruangan musik.. hm.. tapi aku kecantol bentar di ruangan bu firda minta permen... eh malah di kasih coklat.. hihihi.. yak aku langsung ngejer deh tu anak dua.. eh ternyata mereka ke toilet dulu.. hmm.. yaudah ikut deh.. dari pada sendiri aja.. hmm.. ternyata yang buang air si tania.. si fani sama aku ngungguin aja.. si fani masuk ke satu toilet sampingnya toilet tania.. 

fani        : “ ah ngintip ah “

tania langsung bereaksi..

tania      : “  ih fan jangan gitu “
fani        : “ ah kamu juga sering gitu “

wah ternyata mekasa sering intip2an.. aku aja baru tau.. wah wah wah.. bahaya.. nah.. pikiran isengku dateng langsung.. gi mana vidioin tania ah.. hihi.. tania mengetahuin.. yak tania pun langsung berteriak.. langusng beres2.. aku sama fani ketawa2 saja.. eh ternyata vidionya gatot... cuman dapet suaranya teriakan aja.. behh.. ternyata tu tania di mulutnya masih ada makanan gitu.. hmm.. bakwan kalau ga salah.. aku pas berdiri di depan pintu toiletnya tania.. eh dia keluar tiba2 nyembrot aja tu.. pas kena aku sialnya.. huh.. jadi ada kuning2 nih di rambut.. sial.. aku bersihin deh.. wah harus mandi deh nanti sore atau malem.. ( ni aja belum mandi ) kulang wajar tania tu.. malah ketawa2.. emang sih adil tapi ga adilnya dia mengeluarkan makan lewat mulutnya.. kalau aku sama fani sih cuman canda2 aja ambil vidio itu aja gatot bok.. haha.. yak setelah bersih2 kita ke ruang musik.. belum sampe ke ruang musiknya tania bilang “ tif tu masih ada “ ah sial aku balik ke toilet lagi bersih2 lagi.. hmm.. sialnya tu.. yah pas aku ke ruang musik si tania dah duduk di depan piano.. dan si fani dah kabur duluan mengambil viola atau biolah lah.. hmm.. yaudah aku ngambil biola di lemari sambil ambil bawa kursi ke ruang biola / ruang gitar.. hmm.. yaudah masuk langsung buka tas biola langsung main deh.. pret brot bret broe.. ngik nguk cing cong cing ngok.. bunyi biolanya... 

hmm kita main2 aja... buka2 buku musik.. hmm.. latihan bentar lalu kita nyanyi2 gila2an di ruangan itu.. nyanyi2 burung kakak tua.. dan naik2 kepuncak gunung.. hmm.. tapi tu lagunya bukan seperti biasa loh nyanyinya.. lebih wow lah di ganti syairnya.. hehe.. maap ya yang buat lagunya.. : ) ... piss.. yak kita nyanyi2 tapi sayangnya ga bisa di tulis di blog ini. .heheh.. takut ada yang marah... yaudah kita nyanyi2 sambil ketawa2 gila.. ku hapat ga terdengar di luar sana.. kalau kedengeran.. huh kacau nanti.. hmm.. yak tiba2 tania masuk ruangan juga.. awalnya aku promosi lagu yang fani sama aku buat di ruangan itu.. awalnya dia ketawa dikit2.. eh lama2 tambah ketawa ni anak.. kita buat dia juga ketawa gila di dalem itu.. malah tu anak lebih wow buat syairnya.. dan ga terasa waktu habis.. waktunya pelajaran mat lagi.. behh... belajar lagi.. belajar lagi.. untung cuman sejam lagi.. kalau dua jam.. mending aku pulang mandi dulu trus balik gara2 semprotan tania tadi.. huh....

hmm.. yak selesai lah.. ceritanya.. hmm.. mau mandi ah abis ini.. semoga.. eheh.. lihat nanti kalau ada yang menggoda untuk menunda bentar mandinya.. hehe.. wokeh ini hanya bercanda ya.. jangan di ikuti cerita2 di atas.. yee..

nb : maap kalau salah.. : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar