Kamis, 11 Februari 2010

11 FEBRUARI 2010.. EPISODE 3

hahahah... rencananya sih episode ke tiga ni besok aja di ketik.. ahah.. ngelihat inge matanya dah ngantuk sih.. hahah.. tapi ku lihat lagi matanya dah ga ngantuk yo wes aye ketik lanjut deh ni blog.. hahaha.. tak apa bergadang seh.. ahhaha.. kan kalau kata bang haji ni " begadang jangan begadang.. kalau tiada artinya.. " hahah,,.. dangdutan deh.. hahah.. tarik mang.. hahah.. ok ok.. lanjut ke cerita lagi deh.. hahah...

woke ni ceritanya dari melem aja deh.. hahah.. oke tarik mang kita buat cerita.. hahah..

woke kan gini ( haha.. kalau olin lihat ni orang ketawa deh dengan kata2 " kan gini " hhahah ) .. hahha.. tadi aku ngaja mama ikan bakar ke maluk malem ini.. hmm.. tapi ternyata mama tidak mendukung gara2 melem dan takut ada apa2.. yah jadi ga jadi deh.. heheh... ya sebenernya mama mau ke maluk tapi takut kalau malem bawa mobil ke maluk ga ada papa lagi... yaudah rencana itu sementara gagal.. hahah.. sementara ?? hahah.. wah berarti ada 50% yang bisa nih.. haha.. kita lihat nanti kata mama kalau ortunya inge ngajak boleh tu.. haha..

woke malemnya ternyata mamanya inge nelpon ke mama.. hahah.. ternyata papanya inge mau ke maluk.. yasudah.. tancap.. ahaha.. beres2.. hahah.. make baju santai celana item.. haha... lalu nungguin deh ortunya inge.. hahah.. yak akhirnya embaknya sama bapaknya datang.. haha.. akhirnya makan ke maluk juga.. hahah.. asekkk... haha.. mantep deh.. hahah...

yak di perjalanan aku dan inge hanya online lewat hp.. sedangkan oarang tua.. ngobrollll aja di perjalanan.. hahah..

hahah.. tak terasa sampe di tempat ikan bakar itu.. hahah.. oke langsung cari ikan dapam coolbox hahah.. apa lah tu namanya.. haha.. woke kita ambil 5 ekor ikan.. hahah.. sambil menunggu aku sama inge beli pulsa.. hahah.. emang anak sekarang kalau pulsanya abis cepet2 di isi.. haha..alasannya penting ada yg harus di beles.. hahah... hahah.. karena di tempat ikan tu sepi jadi masaknya cepet.. hahah.. woke ikan dah di depan meja..nasi dah ada... minum dah ada.. kerupuk dah ada.. haha.. tinggal tancap gas..ets.. baca doa dulu.. hahah.. haha..yak dah ketauan siapa yang paling banyak makan.. hhahah.. ayo gerakan tangannya.. ahahah... setelah semua selesai.. sumua makanan dah licin.. waktunya pembayatan.. haha.. wah om anto ( papanya inge ) sudah duluan ke kasir .. hehe.. bukan kasir sih tu ke ibu2nya yg biasa ngitung2 hanya pake kalkulator pasar.. hhah.. wah mama langsung bilang " dah pak biar saya aja yang bayar.. " hahah.. tapi om anto alias bapaknya inge tetep yang bayar.. hahah.. aku bingung.. napa ya kalau orang tu kalau mau di taraktir kadang2 pake debat dulu kyk  "gini dah biar aku yang bayar.." "eh dah ah aku aja.." hahah.. begitulah.. hahah... hahah.. makan enak dah malem ni.. haha.. di traktir lagi.. ahah.. muantep rek.. hahaha..

yak semua dah makan dah selesai.. bayar dah selesai.. hahah,, yak waktunya puleng... hahah... lagi2 aku dan inge hanya duduk manis dan membuka2 hp.. hahaha.. hmm.. sebenarnya sih di mobil aye ngantuk...  hahah.. kata siapa ya kyk gini " perut kenyang mata mengantuk " hahhah...tapi gara2 banyak orang jadi aye nahan ngantuknya deh.... hahah.. ternyata perjalanan pulangnya merasa lama gara2 tak di nikmati.. hahah..

woke setelah di rumah aye langsung duduk ke tampat duduk kerajaan.. hahah.. langsung buka laptop lalu membuat cerita di blog ini... hahaha.... lagi asik2 ngetik.. bang jaja ternyata telpon.. yaudah aku bicara sama dia.. dia cuman mau ngucapin selamat ulang tahun...
abang jaja           : “ selamat ulang tahun ya fa... “
aku ( tiffa )          : “ iya bang.. makasih... “
abang jaja           : “ belajar yang bener..  dah mau UN... jangan main2 aja...”
aku ( tiffa )          : “ iya bang...”
bang jaja              : “ jaga papa sama mama.. “
aku ( tiffa )          : “ iya bang “...

hahah... setalah telpon aku mikir aku cuman bilang iya bang iya bang aja.. hahah... yasudah dia cuman nasehatin adeknya yang aneh ini.. hahah....

woke episode ke 3 telah selesai.. hahah.. si inge juga dah nguap2 tu.. hahah... woke dalam initinya dari episode 1 sampe 3 aku hanya ingin bilang...


TERIMAKASIH BANYAK UNTUK SEMUANYA.. DOANYA.. UCAPAN SELAMETNYA.... :D :) :D :).. 


NB : kalau ada salah maap .. hahah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar