Kamis, 11 Februari 2010

11 FEBRUARI 2010.. EPISODE 2





hahaha.. tadi gara2 makan malam di maluk jadi terputul.. hahah.. tapi bener deh tadi ikan bakar di maluk muantep rek.. ahahah.. mana di traktir ma bapaknya inge.. wahhahah.. tambah muantep rek.. hahaha...

woke kita lanjutkan episode ke 2.. haahahaha.. coba bisa sampe episode 10.. hahah.. bisa ngelawan film " cinta fitri " tuh... hahhaha...  woke kita mulai buat episode ke 2.. hahah..

hmm.. ok mati bercerita.. hahaha...

hm.. yak terdengar suara mama di luar kamar manggil untuk bangun dan sholat subuh.. hahah.. langsung melek mataku.. hahah... si inge masih teler aja ternyata.. yaudah ku bangun saja dia.. " ngek ngek ngek.. bangun.. sholat yoi "..  mama langsung memberi selamet ulang tahun lagi.. ahaha.. sebelumnya mama dah bilang dari tadi malem.. haha.. tapi tak apa lah di selametin lagi.. hahah... woke.. inge dan aku dah sadar.. dah ga ada yang tepar.. oke si inge sholat sedangkan aku masih ingin melanjutkan di medat tempur mimpi.. tapi tak bisa.. yasudah aku dengerin lagi di laptop.. haha.. inget kata pak ikwan " kalau bangun sholat subuh ga usah tidur lagi... kalian lebih baik dengerin lagu atau baca2.. asal bukan berita biar lebih fres.. " hahah.. yasudah ku coba dengerin lagu.. sambil menunggu inge mandi aku masih dengrin lagu sama buka2 fb.. hahah.. fb masih sepi... hp masih sepi.. cuman masih 2 sms yg malem yg membuat alam sadarku kabur.. ahaha.. seletah beres2 baru ada satu sms yg dateng.. yah dari kakak sepupuku.. hmm.. bagus lah ada yg ngucapin lagi.. hahah.. nah abis itu dateng lagi sms dari kak fanny... dah ku bales.. tapi sayangnya yg kak sari aku belesnya agak siangan gara buru2 ke skolah.. heheh.. yaudah.. di sekolah hp tetep on dong.. hahah.. ada sms lagi.. dari nay... trus ada lagi dari tania.. hahahah.. trus ada sms lagi yang dateng.. heheh.. karena aku meles ngeseve nmr hp orang jadi yang satu ini kurang tau siapa dia.. hahah.. maaf ya.. lalu jam 10 pagi sms dateng lagi dari mbak / kakak / teteh mega... hahah.. banyak banget panggilannya.. bingung aku jadinya.. hahah.. trus di fb dah ada berkembang beberapa orang sudah mengucapkan... hahaha... lama kelamaan makin banyak yang mengucapkan dari sms atau fb... hahaha.. :):)

hmm.. itu kan yg fb dan sms.. yang secara langsung ni ada.. hahah..

sebenernya pas di mobil tante bulan ngucapin selamet juga.. hahah.. tapi aku baru aja nyampe sekolah di olin tiba2 triak dari kelas " kak tiffa " ku kira ada yg ngefens sama aku.. eh ternyata olin lagi.. hahah.. dia ngucapin lagi.. katanya ga afdol kalau ga ngucapin lagi.. hahah.. ok lama2 anak2 anak2 juga ngucapin.. hahah.. karena banyaknya orang yang ngucapin sampe lupa urutannya,. hahah.. pokoknya kalau tmn tu yg ngucapin pertama olin ( yg secara langsung ya).. hahah.. trus berlanjut lagi... lagi.. lagi.. hahaha... 

ceritanya di persingkat aja deh.. ahaha.. kasihan sama si inge dah ngantuk nungguin aku ngetik ni blog.. hahah.. 

hmm.. pulang isomapun tiba.. hahah.. ku kira ada surprise dari orang rumah.. hmm... ternyata ga ada satu pun.. ya suda pasrah deh.. ku pikir ibuku membuat seusatu.. ternyata ga.. hahah... menyedihkan.. hahah.. ok.. aku ga diem aja dong.. aku bilang gini ke mama...

aku ( tiffa ) : “ ah payah ga ada inisiatip kue nih.. “
mama          : “ ah dah tambah tua kok peke kue2an..”
aku ( tiffa ) : “ lah kan kalau mama dapet kue.. kok aku ga.. ah payah ah..”

hmm.. yasudah aku hanya pulang buka fb makan santai2 lalu balik lagi ke sekolah... ya garing banget.. hahaha.. oke lalu aku berangkat ke sekolah dengen di anter mobil cabeku.. ahah...

yah sampe di sekolah.. belajar mat.. beeehh.. bosen deh.. hahah.. ternyata kita ngebahas soal yang kemaren yang buat otakku mumet.. hahah.. hmm... di kelas kita ga terlalu formal ya.. ya santai2 aja.. biasa aja.. hahah.. gurunya juga ga ngelarang hidupin hp tapi kalau lagi nerangin harus memperhatikan.. yasudah aku sambil buka fb di hp.. hahah.. tak apa lah.. hahah..


tiba2 ada yg ngetuk2.. hmm.. ku kita itu si wentrix dateng letat.. hahah.. ternyata... tak ku duga itu mamaku dan ibunya inge ngaterin kue ke kelas,,, ku kira ultahku garing gara2 ga ada suprais tadi saiang.. hahah.. ternyata mama memberi suprais sore.. hahah.. makasih ya ma.. hahah.. mama cuman nganterin kue aja.. hahah.. yaudah karena masih dalam waktu belajar kita lanjutkan belajar dulu.. hmm.. jadi ga konsen lagi gara2 otaknya dah kebelah antara lihat papan tulis atau ga lihat kue coklat di depan meja.. hahah.. lagian pak bayu narok kuenya pas di depan meja.. hahah.. menggiurkan itu.. hahah.. yaudah setelah selesai belajar kita foto2 dulu sebelumnya.. hahaha... untung mama bawain kamera.. dan untungnya adam mau tak suruh ambilin foto.. hahah.. makasih dam.. hahah..  serelah berfoto2 lalu tancep gas ambil kuenya.. hahah.. ets bukan motong sendiri2.. haha.. takut ga adil yaudah jadinya aku yg metong.. haha.. yak kue pertama aku beri ke pak bayu.. haha.. soalnya mama dah pulang duluan sih.. padahal aku pengen kasih ke mama.. hahah.. yg kedua aku ngasih ke nay.. hahah.. ada yg sirik tu.. haha.. yg ke tiga ke tania.. dan selanjutnya di bagi rata untuk anak2.. hahah... ok setelah asik2 makan kue dan foto2.. yak waktu bahasa indonesai ateng.. yah belajar lagi deh.. hahah.. tak apa lah.. ahaha....



nb : maaf kalau ada yang salah.. J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar