Jumat, 12 Februari 2010

SAHABAT YANG JAUH DARI JANGKAUAN TETAPI KALIAN DEKAT DI HATI.. CIH..

woke kita buat lagi.. hahhaha.. ets yaya aku di perotes gara2 katanya banyak kata2  " hahahah "... ya sudah lah.. ku usahain tanpa " hahah ".. siapa sih yang larang ?? mama saya aja ga ngelarang ( iye kan mama ga tau juga ) .. kalau ga " hahah " mau di ganti apa nih ?? hohoho ??

woke aku sekarang pengen cerita tentang temen2ku yang menurutku mereka spesial.. woke kita mulai mengetik.. tik tik tik.. bunyi ujan di atas gentang.. ets salah.. hahahah.. woke serius kita...

di mulai dari sahabatku ya..  yaitu kak fanny.. my best pren.. hahah.. apa lah tu.. hahah..

woke anak ini ku kira dulu anaknya alim, baik, lugu.. eh ternyata... beehhh.. jauh dari dugaanku sayang.. haha.. setelah ku kenal orangnya awalnya biasa ya.. santai seperti teman biasa.. dan sampainya aku kenal dia selama 3 atau 2 tahunan.. wahhh dia terkena virus ku.. bengel dia.. yak aku kenal dia dah 3 atau 2 tahunan.. hmm.. menurut ku kak fanny itu baik lah orangnya susah cari sahbat kayak dia.. agak sedeng seperti aku.. hahah.. dia juga kalau dulu sering nelpon2an.. tu bukan nelpon biasa loh.. tu nelponnya bisa ampe 2 atau ga 3 jaman tu.. kayak ibu2 aja ya.. ahah.. padahal ga tau ya ngobrol apa.. dah sempet pernah tu pas aku telponan sama dia, dianya dah terler di tempat.. tapi telponnya masih di idup.. aku tanyain " eh kak dah ngantu ".. dia hanya jawab " hm hm.. ga kok " sambil ga sadar.. yah aku nanyanya tu bisa 4 kalian tu.. tetep aja jawabnya kayak itu.. yaudah aku teriak aja " woi ngantuk ya ".. dan akhirnya dia bangun... hahah.. malah abis aku teriak itu aku malah pengen teler.. tukeran lah..

yah tu sih sebagian kecil dari hal yang seru dari dia.. masih banyak lagi sih hal yang seru sama dia.. kalau di ketik nih bisa jadi satu buku tebel.. ga mungkin kan gara2 menceritakan orang ini jadi penuh blogku.... tapi sayangnya dia dah pindah ke malang.. wah malangnya nasip ku,. hahah... jadi kalau nelpon lagi kadang2 aja.. menyedihkan.. kan kalau di sini tinggal pencet telepun tu 48923.. kalau sekarang mesti 081xxxx... muhalah lagi.. kalau di sini kan geratististis..

woke kita lanjut lagi ke korban kedua ku.. hahah.. yaitu anne.. itu sahabatku juga tu.. woke kita ceritain dia.. biar dia keselek.. hahah..

woke anne... kau kerboanku sekarang.. anne.. hahah.. orannya tu gini bentuknya.. manusia, hidup, punya idung, tangan, mata, mulut... pokonya orangnya normal lah.. dia tu sekang jadi anak bandung.. eh si teteh anne iki nih orangnya tu baik, lucu, kalau ketawa napsuan hahah.... dia tu orangnya aneh juga sih... orang gaol.. anaknya tu dulu julukannya si "aqi " ..mang dah tua ya ??  hiihh.. ga kok dia masih muda.. cantik lagi... ada yang mau ?? lewati saya dulu... hihihi.. matsutnya ada yang mau ngejotos ?? hahah.. canda ne.. hahah... eh iya  dia juga tu yang bilang gini " ah kamu kalau di blog banyak " hahahaha " nya ".. ada yang marah ?? silahkan hubungi anne yo.. hahah..

anne di mana dirimu darling.. aqi ku.. di mana dirimu .. aku kangen denganmu qi.. kita buat nasi goreng lagi ne.. aku siap loh..

I MISS YOU ALL.. :).. hahah.. bener ga ya tu tulisannya.. :D

nb : maap kalau ada yang salah.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar