Minggu, 14 Februari 2010

ACARA MAKAN2 DI RUMAH

oh.. ngetik lagi ah... hmm.. dah banyak yang memperotes terlalu banya kata " hahahah " waduh.. gi mana ya.. dah ada lima orang yang memperotes aye.. wah kecoak ( kacau awak ) iki.. yo wes aye dikitin deh " hahah " nya..  hmm.. wokeh kita ketik cerita tentang hari ini.. hmm.. hari ini ada hari valentine.. ada tahun baru imlek.. ada acara makan2 di rumah aye.. acara kecil2an aja untuk terakhir di hutan ini.. huhuhu... oh ye.. yang merayakan valentine selamat hari valentine deh.. yang merayakan imlek selamat tahun baru imlek.. okeh.. yang dah dateng ke rumah aye tadi makasih ya dah sempet2 datang habisi makanan di rumah.. hehe..

wokeh hari ini hari minggu 14 Februari 2010... hmm.. gi mana ya awalnya.. bingung.. hmm..

wokeh hari ini ada acara makan2 di rumah aye.. jam 11 siang.. dateng ya.. hehe.. telat ya ngasih taunya.. hmm wokeh kita mulai sekarang dah dapet ilham nih... wokeh ( " hahaha nya ilang malah nganti wokeh ) .... ku kira tadi anak2 bakal tepat waktu jam 11 teng dah nyampe semua di rumah.. eh ternyata molor ampe jam setangah 12 lewatan.. huh.. dasar jam karet..

yak akhirnya semua dah nyampe selain aldo dan pak bayu.. yang lagi menuju ke rumah.. tapi baru nyampe sekongkang.. yah masih lama lah nyempenya... taudah deh.. yaudah dari pada ngunggu lama mereka kita mulai acaranya.. hmm.. yak yang bawa acaranya bu septi ( yah guru bahasa indonesia ).. dari pada anak2 berisik2 aja.. mending di mulai.. yak awalnya bu septi membawa acaranya sekalian pamit sama kita karena minggu depan ia harus balik ke jogja.. hmm.. suaranya sudah mengetar sedikit2 tapi untungnya ga nangis.. haha.. kalau nangis kan kacau itu.. yak setalah memberi sepatah sua patah kata.. bu septi menyuruh perwakitan dari kelas 6,7,8,9 untuk menyampaikan kata2 selamet.. untungnya aku ngundang anak2nya pas ada anak kls 6 [ nugi sama bintang ].. kls 7 [ salma ].. kls 8 [ banyak.. hihi.. kalau di sebutin capek ah ] dan kls 9 [ lengkap ].. perwakilan dari kls 6 tu bintang.. hm dia bilang gini dengan malu2 " selamat ulang tahun kak.. semoga sehat selalu, tambah feminim [ tu kalau ga di bilang tante erit ga bakal di sebutin itu ], dan [ dan banyak hal.. lupa aku yg dia bilang].... dan moga cepet punya pacar [ waduh ni anak suruh aye punya pacar.. ] hahah... yah namanya juga anak2 di maklumkan.. trus selanjutnya salma perwakilan dari kls 7 yah cuman satu2nya lagi anak kls 7.. dia bilang gini " selamat ulang tahun kak tiffa.. semoga nilai ujiannya bagus2.. masuk sma yang bagus .. dan [ lupa aku.. hhiih.. maap sal ].. " dan selanjutnya perwakilan dari kls 8 si pak ustad yaitu rahman.. dia bilang gini " untuk kak tiffa selamat ulang tahun.. semoga tambah baik, tambah rajin sholat, semoga nem ujiannya bagus2...tambah.. [ hiih.. lupa juga aku.. pokoknya ada kata2 kyk gini " jangan kayak bara " ] dan terakhir dari kls 9.. hmm anak2 nunjuknya si nayaka.. hmm.. trus pas nay mau bicara bu septi bilang gini " eh eh eh diem semua " .. buset napa si suruh diem .. yang lain tadi ga  ye..  yah si nay bilang gini " selamat ulang tahun.. semoga rajin belajar, semoga nanti nilai2nya bagus2.. semoga [ haha.. aku lupa juga.. maklum manusia ga ada yang sempurna ].. yah pokonya begitu.. nah abis tu bu septi suruh aku beles gitu yah udah aku bilang apa yang ada di otak.. ahah.. ga pake mikir langsung ceplos " yak,, makasih semua.. hmm hm.. semoga doa2 yang kalian berikan kepada saya juga akan memberi doa kepada kalian semua [ tu kalau ga salah ya.. aku juga lupa gara2 suruhnya mendadak ] "

yak setelah semuanya beres yah doa kek, sambutan kek, atau ucapan kek dah selesai waktunya tancap gas makan.. hua.. cing.. langsung serbu es buah sama bakso.. muantep.. hahah... karena baksonya lagi di ambil kuahnya ke mangkok jadi ada yang ngambil es buah sama kue keju duluan.. haha.. mang cocok sih minum es buah pas tadi tu lagi panas2nya.. setelah semua dapet sepiring bakso yang isinya ada 4 buah p makan semua pada makan yang rapi..  ga ada bacotnya [ kan lagi makan ]... coba sebelum mulai tadi.. uh kyk pasar neh ni rumah..  di tengah2 jamnya makan tiba2 pak bayu dan aldo dateng.. langsung tancep makanannya.. ahah... pak bayu mukanya ceriya banget.. ahah.. eman pak bayu mukanya lucu sih.. ceria .. ga pernah marah juga tu guru.. yak semua selesai.. waktunya acara bebas.. ets tapi sebelumnya kls 9 poto2 dulu dong.. yang jadi photography si nugi.. di bela2in naik korsi.. aku sih takutnya kameranya yang jatoh dari pada nuginya yang jatoh.. hihiih.. setelah selesai semua tinggal waktu bebasnya.. serah mau ngapain aja.. ada yang nonton avatar, ada yang main ps sendiri di kamar, ada yang main csan di rumah.. wah pokoknya jam bebas bener2 bebas.. mana suara tv geda banget.. behh... mana si olin tu sempet ketiduran di lante .. dah ku suruh ke kamar malah ga mau.. dasar anak itu.. hehe..

hmm.. meraka asik2 waktu bebas... buka kado aja deh.. hahah.. ada enang orang yang ngasih.. hmm.. dari salma.. ahah.. aku di kasih coklat sama boneka ipin.. hahah.. upinnya sama hakim tu.. hahah.. dari tania coklat.. dari bu septu tu apa namanya ..kyk biskut gitu.. haha.. dari fani dia ngasih buku judulnya " ternyata aku bisa " .. haha.. dan dari nanda nasih permen apa tu.. kyk mi gitu bentuknya.. semem2 gitu.. aha.. oh ya makasih semua ye kadonya.. ah

yak semua selesai pada jam setanga 3.. semua pulang.. untung lah mereka dah pulang.. mataku sudah ngantuk.. hehe... tapi sayangnya setelah mereka pulang mataku melek lagi.. ga ngantuk lagi lah.. behh..

yah aku mau bilang " makasih dah dateng pada acara tadi ya teman2 ".. hahah..

nb: maap kalau salah.. :)

2 komentar:

  1. kok ga di tulis tif pas km malu2 krn nayaka yg ngomong hahahah :p

    BalasHapus
  2. hey.. apa kamu.. sial.. tania.. aku tau itu kamu.. heh.. kau jangan membuat gosip dasar..

    BalasHapus