Rabu, 04 November 2009

RUANG KOMPUTER YG GA NYAMBUNG

Hahah...  cerita selanjutnya ini berasal dari teman kelas saya dan guru komputer saya yang kadang2 suka eror ... hahaha... teman kelas saya yang bernama Zaid dan guru saya yang bernama pak Yeyen... hahah...

Begini ceritanya....

Jam 09.45 waktunya istirahat... waktunya anak2 bermain dan makan paginya di lahab... tetapi kelas 9 lebih memilih duduk di depan sambil ngobrol2 dan teman saya Adam biasa membawa gitar kesayangannya... hahaha.. ya biasanya sih yang cewek duduk terpisah ( karena mau makan pagi ) dari laki2 yg tidak membawa makanan... bungi gitar terdengar sedang mengeluarkan nada2 lagu       “ umat bakri milik Iwan fals “ yang digemari oleh Adam...

Jam pun sudah menunjuk jam 10.00 waktunya masuk.. setelah jam istirahat waktunya pelajaran komputer      ( untuk kelas 9 ) yang sedikit membosankan.. hahahha... biasa sebelum masuk kelas komputer kita biasa di suruh baris dulu.. yah belajar kayak anak kelas 2 lah... hahah.. nah pas sudah masuk kelas ternyata satu orang belum masuk yaitu Zaid... Zaid telat sekitar  5 menit lebih dikit lah.. pas Zaid masuk pak Yeyen mulai keluar pertanyaan yang mau di lucukan tapi tidak lucu..

Ini percakapan Zaid dan pak Yeyen...

Pak Yeyen        : “ hai Zaid dari mana, kok telat ?”
Zaid                 : “ dari toiket pak...”
Pak Yeyen        : “ kok lama ? minum berapa galon?”
Zaid                 : “wah pak saya minum ya biasa aja ga sampe bergalon2..”

Percakapan pun selesai setelah Zaid bilang begitu.. hahah.. suasana kembali sepi.. hahah..

Dan di tengah2 pelajaran anak2 bermain games di internet.. dengan alasan “ kan di suruh pak Yeyen masukin games di blog sekolah.. ya harus di coba dulu dong pak “ hahahah...alasan yang bagus.. dan pak Yeyen menanyakan apa web games itu...

Begini ceritanya...
Pak Yeyen        : “ Zaid apa itu webnya ?”
Zaid                 : “ www.gamesjockey.com pak...”
Pak Yeyen        : “ kenapa ga drive aja ?”
Zaid                 : “ hah? Drive? Apa itu?
Pak Yeyen        : “ kan itu jockey.. napa ga drive....”

Anak laki2 pun tertawa percakapan pak Yeyen yang sedikit ga nyambung.. hahaha....

Jangan lupa ini :
OH YA.. KALAU ADA YANG SALAH NI MAAF YA.. HAHAH... MAKLUM KAN BUKA SAYA YANG CERITA.. SAYA HANYA MENCERITAKAN SEINGAT SAYA DI BLOG NI..HAHAH... OH YA LUPA SATU LAGI.... INI HANYA LELUCON... HAHAHAH... 

2 komentar: